Jaksa Penuntut Umum Meminta Agar ke 4 Tersangka Pembawa Sabu 1.03 Ton Di Hukum Mati

Jaksa Penuntut Umum Meminta Agar ke 4 Tersangka Pembawa Sabu 1.03 Ton Di Hukum Mati

Gebraknews.co.id, Batam – Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntun para terdakwa Chen Chung Nan, Chen Chin Tun, Huang Chung And dan Hsieh Lai Fu yang telah membawa sabu-sabu sebanyak 1,03 ton, di tuntut dengan tuntutan hukuman mati, karena sudah mencemarkan nama baik Negara Republik Indonesia.

Tuntutan dibacakan secara bergantian oleh empat JPU untuk empat terdakwa WNA Taiwan, untuk Huang Ching An, di bacakan Nur Surya dari Kejaksaan Agung (Kejagung), lalu majelis hakim yang di ketuai Muhammad Chandra, memberikan waktu satu minggu untuk Huang Ching An, Berkoordinasi dengan Penasehat hukum (PH) M. Herdiyan Saksono Z, untuk melakukan pembelaan.

Untuk terdakwa Hsieh Lai Fu, di bacakan oleh Dedie Tri Hariyadi (Kajari Batam) selesai di tuntut terdakwa Hsieh Lai Fu, menolak tuntutan JPU dan majelis hakim yang di ketuai Muhammad Chandra, memberikan waktu satu minggu untuk pembelaan melalui PH M. Herdiyan Saksono Z.

Para terdakwa dikenakan pasal 114 ayat (2) jo 132 ayat (1) UU nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan dituntut maksimal hukuman mati. (Arf)

About The Author

Related posts