Kantor Imigrasi Kelas 1 Batam Peringati Hari Bakthi Yang Ke 68

Kantor Imigrasi Kelas 1 Batam Peringati Hari Bakthi Yang Ke 68

gebraknews.co.id,Batam-Dalam rangka memperingati hari bakti Imigrasi yang ke 68, Kantor Imigrasi Kelas 1 Batam melaksanakan kegiatan hari Bakthi bertempat didepan kantor Imigrasi Kelas 1 Batam Minggu (21/1/2018).

Kepala Kantor Imigrasi kelas 1 Lucky mengatakan bahwa, tentunya kita sangat bersyukur dalam rangka hari Bakthi Imigrasi yang ke 68 ini, kita terus mengupayakan peningkatan pelayanan dengan baik. Bagaimana membuat masyarakat betah itu yang paling kita utamakan sebenarnya. Maka dari itu itu momentum Inilah semoga kita dapat melihat seberapa banyak pandangan animo masyarakat terhadap pengurusan paspor tersebut.

ada beberapa hal kegiatan yang dilaksanakan, yang mana pada Bulan lalu juga kita laksanakan pelayanan SIM di Harbourbay kita sudah ada kantor cabang pelayanan pengurusan paspor tidak harus ke kantor Batam centre.

Termasuk hari ini minggu pagi (21/1/2018) kita melaksanakan jalan sehat kemudian sekaligus pembagian bingkisan kepada pemohon pembuatan paspor di Kepri mall, dilanjutkan ke pelabuhan Batam centre. Lalu menuju ke kantor kembali.

Dilanjutkan pembagian doorprizee hadiah menarik untuk dibagikan kepada karyawan yang berhasil mendapatkan. hadiah tersebut ada Sepeda motor, TV, Kulkas, Mesin Cuci, handphone bermerk Ipond dan Samsung.

Menurut Lucky, kegiatan tersebut tentunya selaku pelaksana kantor Imigrasi kelas 1 B Batam terus memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat, khususnya dalam pembuatan Paspor kita sudah e Paspor yang artinya tidak perlu lagi mengantre karena kita sudah luncurkan pelayanan E Paspor,”terangnya.

Nah, kalau kita pantau sejak dibukanya pelayanan simpatik E Paspor ya sangat meningkat, bahkan Kuotanya hanya 50 pendaftar, tetapi dengan animo masyarakat sangat tinggi untuk mengurus sistem online ini, Jadinya kita naik menjadi 100,”ujar Lucky Minggu pagi (21/1/2018) usai Jalan santai.

“Kita juga meminta arahan dan dukungan terhadap Pemerintah untuk terus memberikan masukan tentang pelayanan dalam pengurusan paspor.

Berikut harapan Ketua DPRD Batam Nuryanto yang berhasil dirangkum via Grup Watshap”Sistem udh ok, pelayanan cepat transparan berbasis IT….tempat bersih, jos untuk Imigras, Ketua Fraksi Nasdem DPRD kota Batam Suardi Tahirek” Semoga imigrasi Batam bekerja lbh proposiinal, cpt & akurat jangan ada antri” yg berlebihan lagi sampai di luar , sukses buat imigrasi Batam kU.

Untuk itu, saya meminta juga peran aktifnya masyarakat dalam segala hal baik dalam pengurusan paspor, Jika adanya mencurigai (Calo) segera laporkan ke kantor kami,”pintanya.

Selanjutnya Lucky menegaskan, behwa adanya info didapat dari warga terkait isu pelayanan Paspor gratis hanya bayar Rp 50.000 untuk administrasi saja itu dibantah oleh kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Batam” itu sama sekali tidak benar, itu Hoax kalau ingin pengurusan paspor datang aja langsung kekantor kami,”tegas Lucky.

Lucky berharap semoga dapat diterima masyarakat, dicintai masyarakat baik dalam pelayanan selama ini dikantor khususnya Batam,”tutupnya.(Fik/Amin)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.