TEMU KANGEN Alumni SMPN Bunga Setangkai Payakumbuh Angkatan 1989

TEMU KANGEN Alumni SMPN Bunga Setangkai Payakumbuh Angkatan 1989

GebrakNews.co.id, Payakumbuh – Dalam mempererat tali silaturahmi, alumni SMPN Bunga Setangkai Payakumbuh, Sumatera Barat (sumbar) mengadakan pra reuni angkatan 1989, Sabtu (3/3) di kafe Palanta Pondok Surien Dangung dangung kabupaten limapuluh kota.

Sedikitnya alumni yang hadir dalam acara pra reuni angkatan 1989 SMPN Bunga setangkai Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar). Kegiatan yang mengangkat tema “Kebersamaan adalah kunci keberhasilan”

Dengan sedikitnya tidak menjafi hambatan dalam acara temukangen alumni tersebut, terlihat meriah dan penuh kegembiraan bahkan ada beberapa anggota alumni yang sudah tidak saling kenal karna sudah puluhan tahun tidak pernah bertemu.

Alumni SMPN Bunga Setangkai Payakumbuh, Sumatera Barat (sumbar) Angkatan 1989
Alumni SMPN Bunga Setangkai Payakumbuh, Sumatera Barat (sumbar) Angkatan 1989

Menurut salah seorang anggota alumni Adek elvina mengatakan, kami sangat senang dan bangga dengan adanya pertemuan ini karena sudah puluhan tahun tak bertemu ahirnya di usia kita yang sudah kepala 4 (empat) bisa bertemu kembali dengan berbagai macam karakter dan profesi yang berbeda.

“Yang penting bagi kami semua ada dalam keadaan sehat”,ujarnya

Ketua umum Afrizal yang sekaligus anggota Dprd kotamadya Payakumbuh mengatakan, tema acara tersebut dapat diartikan Siapapun kita sekarang, jadi seperti apapun kita sekarang ini jangan pernah melupakan kebersamaan kita di waktu SMP dulu. Selain untuk bernostalgia, acara tersebut juga untuk mempererat silaturahmi antar sesama Alumni.

“Acara ini digagas panitia bukan untuk sekedar berkumpul dan bersilaturahmi. Lebih dari itu kita lebih mengedepankan kebersamaan dan kekeluargaan”, tutur Afrizal

Hal senada juga di ungkapkan oleh seluruh anggota yang hadir bahkan ada yang mengiginkan reuni yang lebih besar akan adakan pada bulan juni mendatang.

Afrzal dan kawan kawan juga berharap agar reuni yang akan datang bisa lebih sukses dan akan melibatkan Alumni yang lebih banyak, target kita 80% dari alumni 89 akan hadir. (Kamal)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.